- iklan atas berita -

METROTIMES ( Ambon ) Persekutuan Adik-Kakak Nusalaut-Ambalau (Nusamba), melakukan pertemuan bersama Komisi III DPRD Provinsi Maluku, dalam rangka pembahasan terkait jalan lingkar di pulau Kecamatan Ambalau, Kabupaten Buru Selatan, dilaksanakan di ruang rapat Komisi III, DPRD Provinsi Maluku, Senin (04/09/23).

Dalam pertemuan itu Ketua Komisi III DPRD Provinsi Maluku, Richard Rahakbauw menyatakan, bahwa sudah ada usulan dari warga Kab.Buru Selatan terkait jalan lingkar pulau Ambalau.

kita sudah rapat dengan mereka sebanyak 20 kali, bahkan sudah undang mereka setiap saat akan tetapi mereka tidak perna mengindahkan atau menghadiri panggilan dan undangan kami dari Komisi III DPRD Promal.” imbuhnya.

Bahkan kata Rahakbauw, kalau pun mereka hadir mereka hanya iyakan saja tapi tidak perna menjalankannya, kita Komisi III telah mendorong untuk membuka WhatsApp dari kami karena di WhatsApp tersebut semua Kadis didalam namun lagi dan lagi kita gagal.

“Kita juga dari Komisi III DPRD Promal telah ketemu dengan Komisi V DPRD RI sebanyak dua kali, bahkan kita undang untuk datang ke Maluku lebih tepat di kota Ambon untuk rapat dengan pemeritah provinsi maluku, namun ternyata Bupati hanya satu dua orang hadir sedangkan yang lain tidak hadir, padahal peluang ini bisa di ambilkan agar seluruh jalan yang ada di 11 kabupaten/kota yang belum terealisasikan bisa masuk di dana Inpres karena ini menyangkut jalan Nasional, ini sangat disesalkan oleh kami Komisi III DPRD Promal,” tegas Rahakbauw.

ads

Ketua Komisi III itu menegaskan, ini untuk jalan lingkar Ambalau, seharusnya Pemerintah Kab Bur-Sel tanggap, agar dapat mengusulkannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!