- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Masihi ] Majelis Ta’lim Al Khairat Desa Wolu Kecamatan Telutih memperingati Isra Miraj Minggu 19 Februari 2023.

Hadir pada Peringatan Isra Mi’raj tersebut, Kepala Desa Wolu Ahmad Hallauw beserta Nyonya, Pimpinan Pondok Pesantren Cahaya Timur Nusantara Ustaz Ahmad Kabir Prakon S.Pd.I, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Majelis Taklim dari berbagai Desa yg diundang serta tamu undangan lainnya.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad Saw didahului dengan sambutan lisan Kepala Desa Wolu, dalam sambutan lisannya Kades mengajak semua komponen anak Bangsa yg berada di Desa Wolu ini selalu mengikuti apa yg telah Nabi Muhamad Saw mengajarkan kepada kita utk menyatu dan bersama sama menjaga hubungan kekeluargaan agar tidak ada saling membenci antara satu dengan yg lainnya.

Olehnya itu menurut Kades bahwa dengan mengikuti sifat keteladanan yg dimiliki oleh Nabi, maka kita telah melaksanakan SunahNya.

Hikmah Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad Saw disampaikan oleh Ustaz Ahmad Kabir Praton S.Pd.I yg juga sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Cahaya Timur Nusantara, dalam memberikan ceramahnya Ustaz Ahmad Kabir mengajak kelompok Majelis Ta’lim Al Khairat serta undanga dan hadirin utk senantiasa meneladani jiwa keteladanan dari Nabi Muhamad Saw sebagai tolak ukur dalam perjalanan hidup dan kehidupan kita semua.
[Syam Leuly MT]

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!