- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Masohi ) Peringatan Maulid Nabi Muhamad Saw 1444 H, dilaksanakan oleh Ibu Ibu Pengajian Al Khairat Negeri Wolu Kecamatan Telutih Maluku Tengah.

Hadir pada acara tersebut Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ibu Ibu Pengajian Al Khairat Desa Luhu Kecamatan Huamual SBB, serta tamu undagan lainnya, serta Ibu Ibu Pengajian se Desa Wolu.

Hadir pada acara peringatan Maulid Nabi tersebut, Ustaz Arif Tehuayo selaku penceramah.
Sebelum acara dimulai, maka diawali dengan pembacaan Kitab Suci Alqur’an, dan selanjurnya dilanjutkan dengan ceramah Agama Islam oleh Usraz Arif Tehuayo.

Dalam ceramahnya penceramah menyampaikan bhw Peringatan Maulid Nabi Muhamad Saw mengajak hadirin utk bagaimana kita menyikapi perjalanan Nabi dari Alam kegelapan menuju Alam yg terang benderang yg sampai saat ini kita rasakan dalam hidup dan kehidupan ini.

Dalam ceramahnya ustaz menyampaikan kehidupan kekeluargaan sesama intern umat dan antar umat beragama terus menerus dipelihara dalam hidup dan kehidupan sesama Hamba Allah Swt.

ads

Usai acara peringatan Maulid Nabi, Ketua Panitia peringatan Maulid Nabi ketika dimintai penjelasannya terkait kehadiran Ibu Ibu Pengajian Alkhairat Desa Luhu Kecamatan Huamual SBB yg hadir pada acara tsb, ketua Panitia Ny Jamila Kohunussa menyampaikan bhw dengan kehadiran Ibu Ibu Pengajian tersebut merupakan salah satu Silaturahim sekaligus memupuk persahabatan dan saling kenal mengenal antara Ibu Ibu Pengajian Alkhairat Desa Wolu Maluku Tengah dengan Alkhairat daru Desa Luhu SBB.

Sebaliknya hal yg serupa juga disampaikan oleh Ketua Pengajian Alkhairat dari Desa Luhu Ny Eno Kaliki.
Arsam L/ Metro Time’s

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!