- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan di Wilayah Kabupaten Maluku Tengah yang oleh Kecamatan Telutih dilaksanakan di Desa Tehua, Kamis, 11Mei 2023.

Kegiatan Musabakah Tilawatil Qur’an Tingkat Kecamatan Telutih de gan jumlah peserta 93 peserta terdiri dari 60 peserta Putri dan 33 Putra.

Menurut Panitia Pelaksana bhw dari ke 93 peserta tersebut terdiri dari Tingkat Anak-anak, Remaja dan Tingkat Dewasa Putra Putri.

Sementara untuk Hari ini, Kamis 11 Mei 2023, bertempat di Desa Tehua yg dilmbakan adalah Tarqih Qur’an setelah ditanyakan ke salah satu Dewan Yuri Hasnawir Suailo S Pd. Bahwa yg dilombakan Hari ini adalahi utk anak anak Putra dan Putri yakni Tarqih Qur,an.

Dari pantauan awak Media bahwa kegiatan Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan yg diselenggarakan ini, adalah adanya dukungan dari semua komponen anak bangsa yg berada ataupun yg berdomisili di Wilayah Kecamatan Telutih.

ads

Termasuk di dalamnya Tokoh Tokoh Agama baik Muslim maupun non Muslim.

Acara Lomba MTQ tersebut berjalan lancar aman dan terkendali karena melibatkan semua komponen anak Bangsa yg berada di Wilayah Kecamatan Telutih Kabupaten Maluku Tengah.
(Syam Leuly MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!