- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon )  rabu 17 April 2024 Jam 11.00 Wit Tim dari Bakal Calon Walikota Ambon telah merapat ke DPC Partai PDIP alamat Jalan Mangga dua Ambon Untuk Mengambil Formulir Pedaftaran Sebagai Bakal Calon Walikota Ambon. 2024.

Eliazer Tahapary. S.Sos Mengatakan Saya dengan beberapa teman hari ini telah mengambil Formolir pendaftaran  dan dalam waktu Yang secepatnya , Ferly Tahapary.SH,MM, Akan segera datang dan Mendaftar secara Resmi sesuai ketentuan yang ada dan tentunya Lewat tahapan – tahapan yang berlaku..

Untuk Saat Ini Ferly Bakal Calon Walikota Ambon 2024 sementara berada di jakarta , Setelah Formolir di ambil hari ini selaku Tim kami Akan berkoordinsai dengan Ferly. Tahapari SH.MM untuk yang saat ini berada di jakarta agar secepatnya bisa melakukan pendaftaran Bakal Calon Walikota Ambon 2024.  Tutup Eliaser Tahapari. S.Sos.

Selain itu juga Elyazer Tahapari telah mengambil Formolir Pendaftaran juga dari DPC Demokrat Kota Ambon. Jadi hari ini sudah dua Formolir yang kita ambil dari DPC PDIP Kota Ambon dan DPC Demokrat Kota Ambon , Ini pertanda Ferly Siap Maju Sebagai Bakal Calon Walikota Ambon 2024 – 2029.

Elyazer Tahpary.S.Sos Mengharapkan Proses dan tahapan – Tahapan Pendaftaran Akan. Berjalan dengan baik dan sesuai ketentuan dan mekanisme yang. Berlaku.

ads

Kepada Semua Pihak dan simpatisan serta pendukung Ferly. Tahapari SH.MM semoga selalu semangat, Kita semua ingin agar Ambon kedepan bisa mengalami Kemajuan Dalam segala Aspek kehidupan Dengan Demikian carilah pemimpin yang bisa Melanjutkan perubahan – perubahan di kota ambon manise. Tutup Eliazer

 

Ferly Tahapary kepada Media ini, saat di hubungi Via pesan Whatsaap-nya menyampaikan bahwa” walau karier-nya masih cukup panjang, namun secara pribadi sebagai putra daerah Maluku kususnya kota Ambon, dirinya sangat prihatin melihat kondisi Kota Ambon saat ini, sehingga rasa kepedulian-nya, dirinya berkomitmen maju bertarung dan siap mendaftar sebagai Bakal calon Wali Kota Ambon periode 2024 – 2029. 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!