- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Ketukan palu Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi sebagai tanda dibukanya sidang Panitia Penentuan Akhir (Pantukhir) Calon Bintara Prajurit Karir (PK) TNI Angkatan Laut Gelombang I TA 2023 Panitia Daerah (Panda) Lantamal V bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Perak Surabaya, (23/2/2023).

Seluruh calon bintara tersebut, telah mengikuti beberapa tahapan seleksi yang sangat ketat, diantaranya test adminitrasi pertama, test kesamaptaan jasmani, test kesehatan kesatu, test mental idiologi, test Psikologi, test screening, test kesehatan kedua,serta test adminitrasi kedua.

Setelah melalui rangkaian tes dari ribuan animo peserta yang mengikuti seleksi terpilih 662 Calon Bintara pria dan 117 Calon Bintara Wanita untuk mengikuti pantukhirda panda Lantamal V.

“Pantukhir ini merupakan kesempatan terakhir dari rangkaian seluruh uji atau pemeriksaan yang dilaksanakan di tingkat Panda Surabaya dan Subpanda jajaran Lantamal V, oleh karena itu seluruh anggota sidang agar melaksanakan tugasnya dengan lebih baik, teliti dan bekerja lebih baik sehingga calon-calon yang dihasilkan nantinya memiliki kualitas yang baik dan layak mengikuti seleksi berikutnya yaitu pemeriksaan di tingkat pusat,” Ujar Danlantamal V Laksma TNI Supardi dalam sambutannya.

ads

Turut hadir Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, Asintel Danlantamal V, Asrena Danlantamal V, Aspers Danlantamal V, Kadiskes Lantamal V, Kadisminpers Lantamal V, Danlanal jajajaran Lantamal V, serta Tim seleksi. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!