- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) — Moch. Misdi sosok wirausaha mebel Inovindo Jaya Furniture yang berpenampilan kalem, murah senyum dan selalu semangat dalam bekerja, itulah sedikit gambaran dari Ketua SWK (Sentra Wisata Kuliner) dan Ketua Koperasi Sejahtera Manukan. Yang juga warga asli Manukan sehingga tak asing lagi bagi warga sekitarnya, karena selalu aktif dalam kegiatan sosial maupun dalam membina karang taruna Manukan.

“Meubel yang saya jual merupakan hasil karya sendiri, dan juga mengambil dari daerah lain supaya saling berbagi keuntungan. Alhamdulillah dari 1995 sampai sekarang walaupun pernah jatuh bangun tapi saya tidak pernah putus asa, selalu bersemangat, pantang menyerah,” ungkap Moch. Misdi.

“Dalam keagamaan dari tahun 2005 sampai sekarang, saya panitia tetap kegiatan yang dilaksanakan Pondok Pesantren Modern Darul Mutaqim. Karena ini untuk menambah sangu saya menghadap Yang Kuasa,” ujarnya.

Bapak yang memiliki dua orang putri ini juga selaku Ketua RT 01, pengurus RW 08 Manukan dan juga sebagai Koordinator FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat), pengurus LPMK, koordinator PKL RW 08 Manukan, dan tokoh masyarakat Kelurahan Manukan Kulon yang sangat disegani dan dihormati, karena dalam setiap kegiatan selalu aktif dan juga selalu memberikan pengarahan-pengarahan yang sifatnya membina untuk kreatif dan bekerja giat pantang menyerah.

ads

“Saya harus selalu berinovasi karena saya mempunyai visi, ‘Menjadi manusia yang berguna bagi keluarga, nusa dan bangsa’ dan juga misi saya 1. Taat dan patuh kepada kedua orang tua,
2. Menjaga amanah yang diterima,
3. Berperan serta dan aktif dalam kegiatan masyarakat. Sehingga saya selalu terpanggil untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan,” pungkas Moch. Misdi. (nald).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!