- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Jakarta ) Kegiatan – kagiatan DPP GBNN akhir – Akhir ini sangat menonjol dalam rangka membantu Mengsuseskan program-program pemerintah terutama dalam Rangka memutus mata rantai Covid – 19 khususnya di tanah air kita.

Faria Alfiano Ketua Umum DPP GBNN bersama segenap  jajarannya yang ada di pusat maupun di daerah sangat Pro Aktif serta penuh antosias dalam rangka membantu pemerintah demi memelihara kedamaian di negara yang kita cintai bersama , Indonesia tercinta.

Pada kesempatan ini Faria Alfiano Dalam Kapasitas sebagai Ketua Umum DPP Gerakan Bela Negara Nasional (GBNN ) Setelah ditemui Medya ini lewat Telepon gemgam, Minggu 22 Agustus 2021 Manyatakan Selain kegiatan-kegiatan yang kita lakukan , kesempatan ini FARIA ALFIANO Selaku Ketua Umum DPP GBNN ingin  mengucapkan Selamat kepada MAYJEN AGUS SUBIYANTO Atas Dilantiknya Menjadi Pangdam III/Siliwangi pada hari jumat, 20 Agustus 2021 di Mabesad Jakarta.

Lebih lanjut Faria Alfiano Ketua Umum DPP GBNN mengatakan dengan penuh semangat Bahwa GBNN Siap selalu dalam mendukung setiap Program Bapak sebagai Pangdam III/Siliwangi kedepan nanti jika Diperlukan lewat kerja sama yang baik inilah harapan kami kedepan. Tutup Faria Alfiano

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!