- iklan atas berita -

 

 

 MetroTimes (Surabaya)  –  Segala pelayanan dan produk hotel mulai dari kamar, makanan, hingga fasilitas penunjang lainnya seperti laundry selalu berusaha dihadirkan yang terbaik oleh Quest Hotel Darmo Surabaya, Berbagai inovasi, kreativitas dan ide baru juga selalu berusaha dihadirkan, untuk itu guna menunjang segala kebutuhan bisnis maupun beristirahat Quest Hotel Darmo Surabaya meluncurkan paket WORK FROM HOTEL ala Quest Hotel Darmo Surabaya seharga Rp. 398.000 nett/kamar/malam, paket bermalam di tipe superior lengkap dengan makan pagi dan makan malam untuk 2 orang, untuk itu setiap tamu yang menginap tidak perlu khawatir untuk mencari makan pagi dan makan malam keluar hotel, karena di dalam paket tersebut sudah termasuk. Apabila tamu membutuhkan fasilitas penunjang lain seperti laundry juga tersedia dengan biaya tambahan diluar paket. 

       Pelayanan yang diberikan akan tetap maksimal dengan menggunakan standard pelayanan dan kebersihan yang diterapkan oleh hotel dibawah naungan Archipelago International. Selain paket kamar WORK FROM HOTEL, ada pula paket kamar keluarga “FAMILY TIME PACKAGE” seharga Rp. 479.000 nett/kamar/malam sudah lengkap dengan makan pagi, makan siang dan makan malam untuk 2 orang, free 10 pcs laundry, pengantaran dan penjemputan radius max 5KM, serta discount 20% untuk segala pembelian makanan dan minuman di restaurant kami. 

      Tak ketinggalan ada juga paket kamar “STUCKCATION PACKAGE” dengan minimum periode menginap selama 7 hingga 14 hari dengan harga mulai dari Rp. 3.283.000 nett/kamar/malam dengan fasilitas dan benefit yang sama seperti “FAMILY TIME PACKAGE”. (nald) 

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!