- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Surabaya) – Tersangka pelaku pemukulan terhadap mahasiswa dengan tongkat Baseball yang viral di media sosial (medsos) akhirnya berhasil diringkus Tim Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya di daerah Semarang, Minggu (13/11/2022) pukul 23:00 WIB.

Tersangka berinisial WF warga Kota SURABAYA ini ditangkap di Tol Semarang Jawa Tengah setelah petugas berkoordinasi dengan anggota Resmob dan petugas PJR Polda Jateng.

ads

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana menjelaskan, adapun motif pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban karena tersinggung saat parkir mobil yang hampir bertabrakan sehingga dia turun dan terjadi adu mulut.

Lanjut Mirzal, Karena emosi pelaku masuk dan mengambil tongkat Baseball dan mengayunkan kearah korban hingga mengenai pelipis bagian kanan.

Seperti diketahui, sebelumnya sebuah video viral dimedia sosial (medsos) dua orang pria sedang bertengkar dipinggir jalan dekat Universitas Widya Mandala Jalan Dinoyo Surabaya.

Dalam video itu korban yang memakai kemeja motif kotak – kotak terlihat keluar dari mobil dan ada pria memakai baju kemeja warna kuning diduga pelaku sambil membawa tongkat baseball.

Tidak cukup dengan adu mulut, tiba – tiba pelaku mengambil tongkat baseball dan memukul korban yang merupakan mahasiswa Widya Mandala (WD) Surabaya, seperti rekaman video yang viral di Medsos. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!