- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Bangkalan) – Sebanyak dua ekor sapi dan satu ekor kambing, diserahkan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M. Tr. Opsa., bersama Ketua Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Ny. Yulia Imam Ibnu Hajar , kepada panitia Hari Raya Idul Adha 1444 H Lanal Batuporon di Lapangan Olah Raga Mako Lanal Batuporon Jl. Mawar No.33 Kec. Kamal, Kab. Bangkalan Madura, (29/06/2023).

Dengan mengangkat tema “Jadikan Idul Adha 1444 H/2023 M sebagai sarana peningkatan ketakwaan dan kepedulian” Komandan Lanal Batuporon dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan Idul Adha merupakan wujud nyata ketakwaan kita kepada Allah SWT dan untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian kepada sesama.

“Semoga apa yang kita laksanakan hari ini mendapat balasan kebaikan dunia dan akherat oleh Allah SWT, dan terima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan segala sesuatunya, mudah-mudahan penyembelihan sampai dengan pembagian berjalan dengan lancar aman tidak ada kendala,”Ucap Danlanal Batuporon.

Penyembelihan hewan qurban tersebut melibatkan Tim kesehatan dan panitia Qurban Lanal Batuporon yang telah menyalurkan sebanyak 230 paket daging kepada keluarga besar Lanal Batuporon serta warga masyarakat di sekitar Pangkalan TNI AL Batuporon.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!