- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Hari Gizi Nasional 2022 menjadi momentum utama Baitul Maal Hidayatullah (BMH) untuk berbagi kebaikan demi terwujudnya generasi bebas stunting melalui pemenuhan gizi anak-anak yatim, dhuafa serta terlebih lagi kepada mereka yang berhak menerima.

Baitul Maal Hidayatullah Perwakilan Jawa Timur menggelar peringatan Hari Gizi Nasional yang ke-62 serentak 15 Kota/Kabupaten di Jawa Timur, Senin (28/2/22).

“Alhamdulillah, di Hari Gizi Nasional tahun ini, Laznas BMH mengangkat tema ‘Peduli Gizi untuk Indonesia Sehat’. Dalam kegiatan ini disampaikan bagaimana hidup yang sehat & upaya penekanan stunting di Indonesia,” ujar Imam Muslim, Ketua Divisi Program & Pemberdayaan BMH Perwakilan Jawa Timur.

ads

“Seluruh paket gizi kami salurkan dibeberapa lokasi di Jawa Timur, yang kami pantau perlu perhatian lebih untuk masalah gizi, seperti di kampung makam rangkah Surabaya,” imbuhnya.

Dalam acara ini setiap peserta menerima paket makanan bergizi berupa susu, makanan 4 sehat 5 sempurna, vitamin C, dan suplemen paket gizi lainnya.

“Saya mewakili warga Makam Rangkah, mengucapkan banyak terima kasih kepada BMH yang selalu peduli kepada kami warga di sini.”ungkap Husen, Koordinator Makam Rangkah, Surabaya.

Total ada 513 paket gizi yang telah didistribusikan Laznas BMH Jawa Timur kepada penerima manfaat. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!