- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Gresik) –  Maling motor masih gentayangan di Gresik. Kali ini mengobok-obok dusun Pulorejo di Desa Sukoanyar Kecamatan Cerme, Padahal, pemilik motor sudah memasang kunci ganda.

Motor yang raib digondol maling itu dicuri di depan rumah Nurhotul Habybah Tusa’diyah, warga dusun Pulorejo RT. 01 RW.01 Desa Sukoanyar. Motor Scoopy warna brown bernopol W 4191 DX sekitar 04.00 WIB.

“Awalnya, Jum’at, (13/1/2023) sekitar pukul 18.00 motor saya taruh di depan rumah, habis pulang kerja kata Bibah kepada media melalui sambungan telepon, Sabtu, (14/1/2023).

ads

Bibah mengaku, aksi pencurian itu terekam CCTV. Ada dua orang maling. Salah satu memakai masker.

“Dua orang, naik motor juga datangnya, yang satu baju putih pakai celana. Pakai masker, jadi nggak kelihatan mukanya,” ujar Bibah.

Dalam rekaman CCTV itu, salah seorang maling sempat terlihat berhenti didepan rumah korban.

“Waktu mau mengambil motor itu, orangnya sekitar pukul 00.20 lewat mendekati rumah  untuk melihat situasi. Kemudian sekitar pukul 04.00 sepertinya salah satu maling motor menunggu diatas motornya sambil melihat ke arah rumah, kondisi motor telah di kunci setang,” ungkap Bibah.”

Setelah mengetahui menjadi korban pencurian motor, maka Bibah langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Cerme sekitar pukul 12.00 WIB. Bibah berharap, polisi bisa merespons cepat.

“Kalau bisa harus segera ditemukan dan ditanggapi segera dicari. Kalau semisal terlalu lama, dikhawatirkan motornya bisa dijual juga nggak tahu, apalagi di dalam jok ada STNK dan ATM” tandas Bibah.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Kapolsek Cerme AKP Muhsiram masih di luar kota, akan cek mengenai kejadian tersebut.

” Kami cek, saya masih diluarkota” kata AKP Muhsiram. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!