- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Surabaya) – Make Up Artis (MUA) Adela Haddad adalah Ahli Make Up ternama berasal dari Pekanbaru. Kepiawaiannya dalam ber-makeup atau face painting, menjadi pilihan Reza Zakarya (Penyanyi Dangdut Academia) dan Amira Karaman dalam pernikahan, Akad arabian soft, Resepsi romantic arabian bold konsep Make Up

MUA Adela Haddad

MUA Viral Adela Haddad menuturkan, hari ini saya datang dari Pekanbaru ke Surabaya. Dalam rangka diundang khusus oleh calon Pengantin khususnya pengantin pria kakak Reza untuk merias dengan look Arabian.

“Look yang kami angkat untuk pengantin wanitanya Arabian. Sesuai dengan permintaan calon pengantin pria Kakak Reza. Untuk merias pengantin perempuan saya selesaikan dalam waktu 40 menit, ” tuturnya.

ads

Adela Haddad juga membagikan tips kepada calon pengantin yang akan merias wajahnya. Produk yang saya implementasikan berbagai macam, namun mayoritas kualitas premium.

“Tips supaya awet dalam ber-makeup, saya berpesan kepada calon pengantin perempuan untuk jauh hari. Dalam waktu 2 Minggu sebelum acara jangan memakai skincare. Agar Make Up yang di gunakan bisa awet dan tahan lama,” jelasnya. Senin (11/09/2023).

Menurutnya, saya sudah sering merias antar pulau, antar kota bahkan ke manca negara. Semua saya datangi sesuai permintaan klien, baik calon pengantin maupun keluarganya.

“Kepada semua pengantin yang merias dirinya melalui saya. Terimakasih dengan semua kepercayaan yang diberikan kepada saya.

Ditambahkan, untuk semua calon pengantin dimanapun berada. Carilah perias yang berkualitas untuk momen hari spesial. Sesuatu yang spesial tidak akan datang untuk kedua kali.

“Doa saya kepada kedua calon mempelai yaitu untuk Reza dan Amira, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, dan Warohmah,” pungkasnya.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!