- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Sat Reskrim Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya berhasil melakukan ungkap kasus tindak kekerasan dimuka umum, yakni melanggar pasal 170 KUHP.

Tepat di Jalan Mayjen Yono soewoyo Surabaya.
Pada hari Minggu, 19 Desember 2021, sekitar Pukul 16.30 wib anggota opsnal Sat Reskrim Polsek Dukuh Pakis mendapat informasi dari Warga bahwa adanya kejadian pengeroyokan, Selanjutnya anggota opsnal menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan berlanjut penangkapan terhadap seorang laki-laki berinisial W.

Menurut Kapolsek Dukuh Pakis setelah dilakukan penggeledahan pada rumah W dan ditemukan satu unit motor honda vario dan kaos warna hitam yg sebelumnya telah terekam kamera saat kejadian pengeroyokan berlangsung, setelah dilakukan introgasi, W mengakui bahwa memang itu benar adalah dirinya beserta kawan kawannya.

“Setelah dilakukan penggeledahan dirumah W ditemukan barang barang sebagaimana yang terekam dalam CCTV ,
Selanjutnya W kami bawa ke Polsek Dukuh Pakis untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.” Ucapnya.

ads

Sementara Barang Bukti yang disita antara lain 1 unit motor Honda Vario nopol AE 2005 EZ, 1 Kaos hitam bergambar lambang salah satu perguruan silat dan 1 celana jeans warna biru.

“Berdasarkan pengembangan dari 9 terduga pelaku pengeroyokan dapat diamankan 5 orang yakni inisial W, R, G, K, B yang diduga dari kelompok perguruan silat dan saat ini telah diamankan di Polsek Dukuh Pakis dan dalam proses pengembangan lebih lanjut”. Imbuh Kapolsek Dukuh Pakis AKP Edwin Nathanael. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!