- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat menerima paparan kesiapan penerimaan tim Badan Pemeriksa Keungan (BPK) Republik Indonesia yang dilaksanakan di Loby Gedung R Sudomo Pusat Latihan Oprasi Laut (Puslatopsla) Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Jumat, (12/11/2021).

Paparan tentang kesiapan penerimaan tim BPK RI tersebut disampaikan oleh Ses Inspektorat Kodiklatal Kolonel Marinir Sarjito. Hadir dalam paparan tersebut para pejabat Utama Kodiklatal diantaranya Wadan Kodiklatal, Inspektur Kodiklatal, Kapokgadik, para Direktur, para Komandan Kodik dan Komandan Puslat dijajaran Kodiklatal.

Dalam paparanya Ses Inspektorat Kodiklatal Kolonel Marinir Sarjito menyampaikan bahwa dasar dari penerimaan tersebut adalah Surat tugas Ketua BPK RI No. 92/ST/III-XIV/10/2021 tentang pelaksanaan pemeriksaan interim Kemenhan dan TNI tahun 2021 dan Surat telegram Kasal Nomor : ST/600/2021 tanggal 19 Oktober 2021 tentang pelaksanaan pemeriksaan tim BPK RI pada Unit Organisasi (UO) TNI Angkatan Laut .

ads

Adapun maksud dari paparan ini adalah untuk memberikan gambaran tentang rencana kegiatan penerimaan tim pemeriksa BPK RI di Kotama Satker wilayah Surabaya, sedangkan tujuan paparan adalah sebagai pedoman bagi panitia dalam pelaksanaan penerimaan tim pemeriksa BPK RI di Kotama Satker wilayah Surabaya, sehingga pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan terkoordinir sesuai rencana jadwal yang telah ditentukan.

Menurutnya selain melaksanakan wasrik di Kodiklatal tim BPK ini juga melaksanakan wasrik di Kotama TNI AL wilayah Surabaya antara lain Koarmada II, AAL, Puspenerbal, Lantamal V, Pasmar 2, RSPAL dr. Ramelan Surabaya, STTAL dan Dopusbektim. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!