- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Figur Ahok masih diidolakan dan menjadi contoh pemerintah yang bersih dari KKN.

Di dalam Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, sosok Ahok dipakai untuk menunjukkan kinerja yang mementingkan kepentingan masyarakat.

Eddy Tarmidi Widjaja, Wakil ketua PDI Perjuangan Jawa Timur dan Bacawawali Surabaya 2020, mengatakan, Megawati Soekarnoputri saat Rakerdasus di Surabaya beberapa waktu lalu , Ahok bukan sekedar Basuki Tjahaja Purnama (BTP), tetapi Ahok adalah model atau prototipe managemen birokrasi yang terbaik. Maksudnya , model kinerjanya & intergritas nya harus menjadi contoh seluruh birokrasi di indonesia .

Harus ada Ahok Ahok, selanjutnya di Indonesia sebanyak-banyaknya .

ads

“Keinginan saya menjadi Ahok kedua atau Ahoknya Surabaya. Sudah pasti adalah clin government atau birokrasi yang bersih, kemudian birokrasi yang mudah, yang tidak menyusahkan masyarakat. Dan terpenting menyelamatkan APBD Surabaya, sehingga benar-benar APBD itu bermanfaat untuk warga Surabaya,” terang Eddy saat ditemui di Surabaya, Rabu (15 /7).

“APBD sudah cukup baik bermanfaat untuk warga Surabaya, tapi harus lebih baik dan lebih mengena lagi untuk kepentingan warga Surabaya. Saya rasa, saya bisa berbuat lebih baik lagi dari yang ada sekarang,” jelasnya.

“Saya akan meningkatkan PAD Surabaya minimal 2 kali dari saat ini,” ujar Eddy optimis.

Mengenai ekonomi di masa pandemi Covid. Menurut Eddy, merupakan tugasnya kepala daerah nanti adalah bagaimana bisa menstimulus ekonomi terutama di kota Surabaya ini, sehingga tercipta lapangan-lapangan kerja baru, semua bisa makan.

Jadi harus diciptakan bisnis. Dengan bisnis berjalan, otomatis semua bisa kerja, sehingga bisa makan. Bisnis itulah yang akan menghidupkan masyarakat. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!