- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Dukungan dan bantuan doa untuk Siti Anggraenie Hapsari yang akrab disapa SAH, Calon Wakil Wali Kota Surabaya 2020 terus berdatangan.

Begitu pula aliran deras dukungan dari ex PDI Perjuangan Surabaya, yang merapat untuk berupaya agar ibu SAH bisa menjadi Wakil Wali Kota Surabaya 2020 bersama MA.

Haris Yulianto,S.H., ex-PDI Perjuangan Surabaya menyampaikan, secara moril maupun realita kerja bahwa ex-PDIP Surabaya insyaallah mendukung SAH untuk Wakil Wali Kota Surabaya.

Seluruh ex PDIP sudah menyatakan siap mendukung dan membantu SAH menjadi Wakil Wali Kota Surabaya 2020.

ads

“Harapan besar ex-PDIP Surabaya, supaya ada perubahan di kota Surabaya. Pemerintahan bu Risma cukup bagus, cuma kalau ada sentuhan seorang wanita pemimpin Surabaya kedepan lebih bagus,” terang Haris disela-sela acara Deklarasi SAH dengan para PAC dan Ranting.

Kami mengharapkan ibu SAH bisa menutup kekurangan dari bu Risma.

“Saya mewakili ex PDIP Surabaya tentunya harapan besar bu SAH menjadi wawalinya pak MA, biar Surabaya ada kemajuan,” imbuh Haris.

Siti Anggraenie Hapsari atau di sapa SAH, mengatakan, saya sangat berterima kasih sekali, karena ada warga Surabaya yang mempercayakan Surabaya kedepan kepada saya sebagai Wakil Wali Kota.

“Saya tidak melihat latar belakang politiknya, buat saya ada masyarakat Surabaya yang memberikan harapan penyelesaian permasalahan di kota Surabaya, itu sudah sangat terhormat. Karena saya dipercaya dan dianggap mampu menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat Surabaya,” ungkapnya.

“Saya berjanji akan memegang amanah dari masyarakat Surabaya, dan melaksanakan apa yang diharapkan oleh warga Surabaya,” pungkas SAH. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!