- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Pecinta kuliner di Surabaya akan dimanjakan dengan kuliner ala Korea kelas restoran, tetapi harga jajanan pasar.

Gildak Krekot Snack ala Korea. Kuliner yang ditunggu-tunggu oleh pecinta kuliner ala Korea di Surabaya.

“Kita akan mulai buka Gildak Krekot yang akan menambah daftar menu untuk pecinta kuliner di Surabaya. Gildak ini Snack Korea yang kualitasnya itu bintang lima, tapi harganya terjangkau sekali,” terang Hery Dharmanto selaku owner Gildak Krekot Surabaya kepada media di Gildak Tunjungan Surabaya, Kamis (29-10-2020).

ads

“Gildak selama ini belum pernah ada, snack Korea sekelas kualitas restoran yang dengan harga yang begitu murah, yang selama ini ada masih kayak ayam geprek di gerobak-gerobak atau pun di stan kecil. Belum ada sekelas restoran kecil korea tapi harganya benar-benar murah banget kayak harga jajanan pasar yang terjangkau semua kalangan,” tutur Hery.

“Kita baru mau mulai Opening Gildak pada tanggal 31 Oktober jam 10 pagi sampai jam 10 malam, nanti tanggal 1 November 2020 ada promo. Bisa dicek di Instagramnya Gildak untuk promo. Kita menawarkan menu-menu bervarian ala-ala Korea,” jelasnya.

 

Hery Dharmanto yang juga owner Street Boba Surabaya menjelaskan, untuk varian saat ini Gildak memiliki beberapa menu di antara nya adalah Itaewon Crispy Chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan bumbu berlimpah yang gurih.

“Selain itu, juga ada Odeng dan Tteokbokki yang juga menarik untuk dicoba dengan cita rasa pedas manis. Tentunya cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan rasa pedas,” tambah Hery.

Untuk Promo tanggal 1 November saja, dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. yaitu pembelian ITAEWON CRISPY CHICKEN / ITAEWON MOZZY CHICK / HONGDAE CRISPY DORI, akan diberi gratis satu SEOUL CHICKEN Skin.

Lebih lanjut Hery menyampaikan, baru pertama kali dan kita Master Franchise Gildak di Surabaya Tunjungan. Rasanya sudah pasti Ok dengan sekelas restoran, kemudian kebersihan juga sangat di jaga, karena semua stafnya juga sama seperti restoran kelas bintang lima, sebab yang training kita itu benar-benar Chef restoran, jadi bukan kayak training biasa sekelas kayak Ayam Crispy biasa.

Tanggal 31 Oktober datanglah ke Gildak Tunjungan Surabaya, nikmatilah produk baru kita ini, Gildak dijamin pasti puas Ok punya. Ajak keluarga juga, apalagi tanggal 1 November ada promo, jadi buruan serbu Gildak dan Street Boba di Jalan Tunjungan Surabaya.

“Nanti juga tanggal 10 November 2020 kita kedatangan partner kita, Selegram Jovi Adhiguna, untuk Met and Gret Surabaya di Gildak Tunjungan Surabaya,” imbuh Hery. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!