- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Sidoarjo) – Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) Laksamana Muda TNI Dedy Yulianto melepas funbike pejabat utama Kodiklatal bersama antap Pusat Latihan dan Pendidikan Dasar Kemiliteran (Puslatdiksarmil) di Lapangan Apel, Puslatdiksarmil, Kodiklatal, Juanda, Sidoarjo.

Kegiatan funbike diawali dengan pemeriksaan tekanan darah, kemudian dilanjutkan dengan pemanasan yang dipandu oleh dua instruktur senam. Meskipun dalam cuaca yang cukup panas, para peserta dengan antusiasme tinggi mengikuti kegiatan ini.

ads

Adapun rute yang ditempuh oleh peserta funbike sejauh 15 KM dengan mengambil start dari Pos Utama Penjagaan Mako Puslatdiksarmil, Banjar Kemuning, Tambak Sumur Wetan, Tambak Oso, Perum Central Gunung Anyar 12, Perum Wiguna, Perempatan Gunung Anyar, Tambak Segoro, dan finish di Kawasan Wisata Mangroove, Karang Anyar, Surabaya.

Dalam sambutannya, Komandan Kodiklatal mengatakan bahwa funbike ini merupakan kegiatan yang dapat menyehatkan badan dan menjaga stamina prajurit agar tetap prima. Oleh sebab itu, sebaiknya kegiatan funbike ini dilaksanakan secara rutin, baik bersama rekan kerja di kantor maupun bersama keluarga maupun bersama komunitas gowes.

Komandan Kodiklatal juga mengajak kepada seluruh peserta funbike agar mengikuti olahraga bersepeda ini dengan bergembira dan ceria. Selain menyehatkan, funbike juga dapat menumbuhkan kebersamaan dan silaturahmi antar personel Kodiklatal.
Kedatangan rombongan funbike Kodiklatal di kawasan Hutan Mangroove Gunung Anyar disambut oleh Danramil Rungkut Mayor Chb Suprianto, Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika, Camat Gunung Anyar Tambak Ibu Anna Fajriatin dan Lurah Gunung Anyar Tambak Mudita Dhira Widaksa.

Selain pejabat utama Kodiklatal bersama Antap Puslatdiksarmil, kegiatan ini juga di ikuti oleh Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal), Kepala Dinas Psikologi (Kadispsikologi) serta Komandan Pasukan Marinir (Danpasmar) 2 Surabaya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!