9 Anggota Masuk Masa Persiapan Pensiun, Ini Pesan Dandim Kendal

0
282
- iklan atas berita -

 

 

Metro Times Kendal – Dandim 0715/Kendal Letkol Infantri Iman Widhiarto, S.T., berpesan kepada 9 anggota wisuda purna tugas masa persiapan pensiun (MPP) untuk tetap menjaga tali silaturahmi.

“Kepada anggota yang wisuda purna tugas, tetap jaga jalinan silaturahmi antara satu sama lain terlebih dengan anggota yang masih aktif,” kata Dandim Kendal saat memimpin upacara kenaikan pangkat dan wisuda purna tugas prajurit, di lapangan Makodim 0715 setempat, Kamis(1/4/2021).

Tak lupa, Dandim juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada anggota yang hari ini melaksanakan wisuda purna tugas atas pengabdiannya selama melaksanakan dinas di Kodim 0715/ Kendal,

ads

Dandim juga mengucapkan, selamat kepada para prajurit yang pada hari ini mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Adapun anggota Kodim 0715/Kendal yang mendapatkan kenaikan pangkat berjumlah 18 personil.

“Kepada anggota yang naik pangkat, ini bukanlah hadiah. Namun sebuah penghargaan dari negara atas dedikasi dan kinerja selama ini. Dengan pangkat yang baru, jadikan momentum ini sebagai sebuah dorongan semangat untuk lebih memotivasi dalam peningkatan kinerja, produktivitas dan kualitas pengabdian kepada TNI, Bangsa dan Negara,”ujar Dandim.

Selesai upacara kenaikan pangkat dan wisuda purna tugas ini, acara dilanjutkan dengan tradisi siraman air kembang kepada para prajurit yang naik pangkat oleh Dandim, Kasdim dan para Perwira. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!