- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Baliho Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, banyak terpasang di penjuru sudut kota, seperti halnya di Kabupaten Purworejo. Reklame itu kental bertajuk 2024, yang mana pada tahun tersebut menunjukan waktu pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Jateng, Imam Teguh Purnomo SE., Akt, mengatakan, baliho Ketua Umum Partai Golkar yang banyak terpasang di Purworejo, adalah bentuk upaya dari kader partai untuk mengenalkan ketua umumnya kepada khalayak masyarakat.

“Kader dan pengurus Partai Golkar, termasuk anggota parlemen berusaha untuk dan memperluas dan pengenalan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melalui pemanfaatan media luar ruang. Ini sebagai bukti soliditas kader dan pengurus partai bergambar pohon beringin,” jelas Imam, Sabtu (7/8/21).

Imam mengklaim, seluruh elemen Partai Golkar, satu suara mendukung Ketua Umum Airlangga Hartanto, yang dinilai dapat menjadi  salah satu tokoh negarawan untuk memimpin bangsa kedepan.

“Kami memiliki keyakinan jika Pak Airlangga yang saat ini menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, nantinya kedepan bisa mampu melanjutkan sebagai pemimpinan negeri ini,” ujar Imam.

ads

Imam juga meminta kepada masyarakat untuk jangan membenturkan banyaknya baliho ketua umum Partai Golkar dengan kondisi pandemi Covid-19. Menurutnya Partai Golkar, juga memiliki banyak program untuk membantu masyarakat ditengah sulitnya pandemi.

“Kami semua dari kader dan juga ketua umum partai Golkar Pak Airlangga di daerah sudah memaksimalkan memberi bantuan untuk warga yang terdampak Covid-19. Jadi, kalau berbicara bantuan jangan di benturkan dengan pemasangan Baliho,” ungkap Imam.

“Jadi kita memasang baliho ini, tidak untuk menyaingi partai politik lain yang juga memasang baliho, kita hanya mengenalkan profil Pak Airlangga Hartanto,” imbuh Imam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!