- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Masih ingat dengan Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat (KAS)?. Pagi ini (Kamis, 13/08/2020), Maha Raja Sinuhun Toto Santoso Hadiningrat dan sang Permaisuri, duet menyanyikan lagu berjudul ‘Langkahku’ di panggung Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Purworejo.

Aksi panggung tersebut dipertunjukan dihadapan pejabat kemenkumham RI, Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi, Ir. Razilu, MSi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum Bambang Setiabudi, dalam acara Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), di Aula Rutan Kelas II B Purworejo.

Kunjungan itu dalam rangka pemantauan satuan kerja dibawah Kementrian Hukum dan HAM, dikuti oleh Kepala Kelas II B Rutan Purworejo Lukman Agung Widodo, beserta saf pegawai dan jajaranya.

“Dari kemenkumham menargetkan 520 satuan kerja dibawahnya untuk mendapatkan predikat WBK dan WBBM. Bapak Menteri menugaskan kami untuk memantau di lapangan sebelum dilakukan penilaian tahap akhir oleh Kemenpan,” katanya usai kegiatan.

Razilu mengatakan, terdapat 41 satuan kerja di Provinsi Jawa Tengah yang diikutkan dalam program ini. Ia berharap, seluruh lembaga dibawah naungan Kemenkumham tersebut daoat mendapatkan predikat WBK dan WBBM.

ads

Sementara itu Karutan Purworejo Lukman Agung Widodo, mengaku terus berkomitmen memperbaiki sistem kerja dan pelayanan di Rutan Purworejo, menuju zona WBK dan WBBM.

“Kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Bapak Razilu, dan kami selalu siap mewujudkan zona WBK dan WBBM dilingkungan Rutan Purworejo,” katanya. (H-20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!