Sukses Usung Bupati, Kader Golkar Semakin Solid

0
539
- iklan atas berita -

 

 

Metro Times Kendal – Setelah sukses mengusung bupati dari kader sendiri, kini kader Partai Golkar Kendal semakin solid. Tak hanya makin bertambah solid, beberapa langkah untuk mendukung terealisasinya beberapa progam yang menjadi visi misi bupati juga ikut didorong para kader partai pohon beringin.

Mad Dzakir, sesepuh dari kader Golkar warga Desa Nolokerto Kecamatan Kaliwungu Kendal Jawa Tengah mengaku siap mendukung visi misi bupati yang diusungnya menjadikan Kendal sebagai pusat industri dan pariwisata.

Hal ini disampaikan dirinya saat acara konsolidasi kader Golkar Kecamatan Kaliwungu di kediaman Ketua Harian DPD Golkar Kendal, Muhammad Tommy Fadlurahman di Kaliwungu, Selasa (23/3).

ads

“Tadi sempat saya sampaikan kepada Ketua Harian Golkar bahwa kami kader yang ada dibawah sedang mencetuskan tempat wisata bahari untuk mendukung progam bupati,” kata Mad Dzakir.

Dengan inspirasi yang coba direalisasikan tersebut, Mad Dzakir berharap desanya bisa menjadi desa wisata yang menarik perhatian publik sehingga bisa meningkatkan perekonomian warga.

Wisata bahari yang digagasnya memanfaatkan sebuah sungai yang ada di desanya yang menuju Kawasan Industri Kendal (KIK). Terlebih desanya memiliki nilai historis dengan desa tetangga seperti Desa Mororejo dan Desa Sumberejo Kaliwungu.

“Teknis dan berbagai masukan untuk mewujudkan upaya kami ini, kami meminta banyak saran dan dukungan dari Ketua Harian Golkar Kendal,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Harian DPD Golkar Kendal Muhammad Tommy Fadlurahman yang biasa disapa Gus Tommy mengaku sangat mendukung upaya dari kader Golkar yang turut mendukung progam unggulan Bupati Kendal Dico Ganinduto.

Dikatakan, kader Partai Golkar harus mengawal program pemerintah dalam hal ini kepemimpinan Bupati Kendal Dico M Ganinduto yang memprioritaskan pada pembangunan industri dan pariwisata, infrastruktur serta pengembangan UMKM.

“Sekarang sudah saatnya bagi kader Golkar untuk turut serta dalam membantu program pemerintah dan memajukan daerahnya. Kader Golkar jangan sampai hanya jadi penonton,” tegasnya.

Ditambahkan, dirinya akan terus bersinergi dengan pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Kendal dalam membangun kemajuan dan menggali aset Kabupaten Kendal.

“Harapannya ada pembenahan birokrasi dan pelayanan publik ditingkatkan serta ada percepatan pembangunan di Kendal,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!