- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Bangkalan) – Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Selasa (22/12/2020) malam, Silaturahmi dan Berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Syaichonah Cholil di Bangkalan Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyebutkan, bersama Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim, silaturahmi ke pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Syaichonah Cholil. Ini harus tetap kita jaga dan bangun dengan baik, terlebih lagi dalam kondisi Pandemi Covid-19.

ads

Membangun sinergitas sangat penting, apalagi saat ini masih di massa Pandemi Covid-19 yang belum selesai.

“Saya bersama pangdam v brawijaya dan kapolda jatim, silaturahmi ke Ponpes Syaichonah Cholil. Silaturahmi ini harus tetap kita jaga, terlebih saat ini masih di massa Pandemi Covid-19,” kata Gubermur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Selasa (22/12/2020) malam.

Selain itu silaturahmi ini juga penting membangun kebersamaan dalam berbagai hal. Apalagi ponpes Syaichonah Cholil pesantren yang sangat tua dan dari sini ada proses kelahiran Nahdatul Ulama (NU) sebagai organisasi terbesar di dunia.

“Ponpes Syaichonah Cholil ini pesantren tua dan dari sini proses kelahiran NU sebagai organisasi terbesar di dunia,” tambah gunernur.

Usai silaturahmi bersama pengasuh pondok pesantren Syaichonah Cholil, Forkopimda Jatim memberi bantuan sosial berupa 1 (satu) ton beras dan 1000 (seribu) masker.

Setelah itu Forkopimda Jatim, Gubernur, Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim menuju ke makam Syaichonah Cholil untuk ziarah kubur. Yang berada di Jalan Mertajazah, Tajasah, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!