- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) bersama Tim Penggerak PKK Kab. Magelang menyelenggarakan webinar dalam rangka memperingati Hari Ibu. Webinar dengan tema “Peran Ibu Dalam Pendidikan Jarak Jauh Di Masa Pandemi” ini dilaksanakan secara virtual, Senin (21/12) kemarin.

Webinar ini menghadirkan Ketua TP PKK Kab. Magelang, Christianti Zaenal Arifin sebagai Keynote Speaker dan Puji Handayani dari SMAN 1 Muntilan senagai Narasumber.

Christianti berharap webinar ini dapat membangkitkan motivasi dan melahirkan inspirasi bagi semua untuk mengoptimalkan upaya pemberdayaan perempuan di bidang pendidikan.

“Saya berharap para kaum Ibu dimasa Pandemi ini pada saat mendampingi putra putrinya agar menanamkan pendidikan karakter, pendidikan akhlak dan pendidikan budi pekerti luhur,” terangnya.

Dalam rangka menghargai usaha-usaha yang dilakukan Ibu di pandemi covid-19 ini, PGRI bersama TP PKK Kab. Magelang menyelenggarakan webinar yang dapat diikuti oleh semua Guru, Ibu dan Wali Siswa se-Kabupaten Magelang.

ads

“Ibu adalah garda terdepan di era new normal ini,” ucap Ketua Pengurus PGRI Kab. Magelang, Susno, yang juga Kasie Pengembangan Karir Guru di Disdikbud Kab. Magelang.

Webinar dilanjutkan dengan penyampaian materi dan pemberian giveaway berupa buku berjudul “Perempuan Sunyi”. Buku ini ditulis oleh narasumber dan mendapat penghargaan tertinggi “Prasidatama” dari Balai Bahasa Jawa Tengah. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!