- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Anggota polisi yang berdinas di Polda Jatim dilaporkan ada yang terkonfirmasi positif Corona Virus Disease (Covid) 19. Kapolda Jatim, Irjen Pol M Fadil Imran menegaskan hal ini sudah tertangani dengan baik.

Namun, Fadil enggan menyebut berapa jumlah anggotanya yang tertular. Ia hanya menegaskan anggotanya ini sudah ditangani.
“Terkait anggota yang terinfeksi atau tertular (Covid 19), sampai dengan saat ini tertangani dengan baik,” kata Fadil, Jumat (15/5/2020).

Meski ada anggota yang tertular, kata dia, saat ini penularannya masih bisa teratasi. “Kami telah memiliki sistem untuk memonitor kesehatan para anggotanya setiap hari,” katanya.

“Tidak ada yang berakibat fatal karena kami sudah memiliki sistem atau aplikasi internal untuk memonitor anggota, self assessment namanya. Dia melaporkan setiap hari kondisi suhu tubuhnya dan sebagainya,” imbuhnya.

ads

Di kesempatan yang sama, Fadil menyampaikan jika pihaknya senantiasa menjaga anggotanya dengan baik agar bisa maksimal dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid 19.
“Sebelum kami memproteksi masyarakat, kami juga memproteksi anggota kami dengan protokol Covid 19 dan sebagainya,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!