- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Surabaya) – Ketua Gabungan Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) Ny. Anti Dedy Yulianto secara resmi memimpin serah terima Jabatan Ketua Cabang 3 Jalasenastri Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) dari Ny. Sa’ban Nur Subkhan kepada Ny. Gunawan Tri Atmojo.

Prosesi serah terima jabatan ketua Cabang 3 yang dilaksanakan gedung Srikandi kesatrian Bumimoro Kodiklatal tersebut juga dihadiri Pengurus Gabungan Jalasenastri serta para Ketua Cabang 1 hingga Cabang 7 Jalasenastri Kodiklatal.

ads

Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Anti Dedy Yulianto dalam sambutanya menyampaikan bahwa pelaksanaan serah terima Jabatan Ketua Cabang 3 Jalasenastri Kodiklatal ini seiring dengan dilaksankan serahterima Jabatan Komandan Kodikdukum beberapa waktu lalu dari Kolonel Laut (T) Sa’ban Nur Subkhan kepada Kolonel Laut (E) Gunawan Tri Atmojo, S.T., M.A.P.

Kepada Ny. Sa’ban Nur Subkhan ketua Gabungan Jalasenastri ini mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian dalam memimpin cabang 3 Jalasenastri Kodiklatal. Menurutnya sumbang sih yang dilaksanakan selama memimpin cabang 3 Jalasenastri semoga bisa membawa manfaat dalam organisasi Jalasenastri. Selain itu dari bekal dan pengalaman selama dinas di Jalasenastri Kodiklatal bisa membawa manfaat di tempat yang baru.

Sementera kepada penggantinya Ny. Gunawan Tri Atmojo, ketua Gabungan Jalasenastri menyampaikan ucapan selamat atas jabatan yang baru. Semoga dengan regenerasi pimpinan bisa membawa organisasi Jalasenastri yang lebih baik. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!