- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat melaksanakan kunjungan kerja ke Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL). Dalam melaksanakan kunjungan kerja tersebut Komandan Kodiklatal diterima langsung Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M di Gedung Mako AAL Bumimoro Surabaya.

Turut serta dalam keunjungan kerja tersebut Direktur Pengkajian dan Pengembangan (Dirjianbang) Kodiklatal Laksma TNI I Wayan Suarjaya, S.Sos, sementara dari AAL selain Gubernur AAL hadir para pejabat Utama AAL.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodiklatal Laksda TNI Nurhidayat menyampaikan bahwa maksud kunjungan ke AAL tersebut selain membicarakan pentingnya peningkatan kerja sama guna meningkatkan kemampuian peserta didik juga menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama kepada Gubbernur AAL setelah pelaksanaan serah terima Jabatan Komandan Kodiklatal beberapa waktu lalu.

ads

Menurutnya lembaga pendidikan Kodiklatal dan AAL tempatnya berdampingan, oleh sebab itu perlu adanya kerja sama untuk meningkatkan profesionalisme peserta didik di dua lembaga pendidikan TNI AL ini salah satunya dengan menggunakan fasilitas dan sarana pendidiikan yang dimiliki kedua lembaga pendidikan.

Sementara itu Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M menyambut baik kunjungan kerja Komandan Kodiklatal dalam peningkatan kerja sama tersebut. Menurutnya kerjasama dalam peningkatan sumber daya manusia (SDM) personil TNI AL kedepan agar lebih ditingkatkan seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan yang juga turut berkembang pesat sehingga menuntut profesionalitas sebagai pengawak organisasi TNI AL. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!