- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Surabaya) – Menjadi perwakilan dari 12.000 ibu rumah tangga di Indonesia yang prihatin dengan kondisi Indonesia di awal tahun ini, Laili WAITEU memberikan bantuan sebesar 100 juta untuk korban bencana alam di Kalimantan, Sulawesi, dan Jawa Barat melalui Yayasan Aksi Cepat Tanggap Indonesia. 

Produk yang dikeluarkan oleh PT Karya Laili Mendunia berupa minuman kolagen dengan Brand Laili Waiteu, laris manis di pasaran, menjadi pilihan bagi siapapun yang ingin meningkatkan income pada saat pandemi dan resesi Ekonomi. Mulai Ibu rumah tangga, karyawan kantor, dokter, bidan, apoteker, guru, anak SMP-SMA, Mahasiswa, dosen dan berbagai profesi lainnya, di desa maupun di kota, berkumpul disini untuk meingkatkan penghasilan.

“Alhamdulillah sejak launching 20 minggu yang lalu sampai hari ini, terjual 10 juta box Laili Waiteu Collagen drink,  menjadi oase lahirnya pengusaha-pengusaha baru dari Istana bernama Rumah” ucap Laili sebagai CEO dan Founder dari Laili WAITEU.  

ads

Tidak banyak perusahaan baru yang berani untuk mengadakan sedekah extreme seperti ini apalagi dengan nominal sedekah yang tidak main-main. Namun Laili dan tim percaya bahwa semua rezeki yang mereka dapat lewat produk bernama Laili WAITEU itu merupakan rezeki yang datangnya dari Allah SWT dan sudah wajib hukumnya bagi seorang muslim untuk “mengembalikan” kepada yang Punya rezeki.

“Sebenarnya agenda sedekah ini selalu kami lakukan di setiap bulan di tanggal 25, namun karena tim melihat di awal tahun ini banyak sekali bencana yang terjadi, kami mempercepat agenda kami ini. Jadi bismillah insyallah walaupun nominalnya tidak seberapa, kami tetap berharap dapat tersebar dan membantu banyak orang diluar sana, terutama yang terkena bencana” Ucap Laili. (nald) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!