- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Maluku Tengah ) Babinsa Koramil 04/Salahutu Sertu Hasnang membantu warga masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan Mushola Al-Muhajirin di Dusun. Muhajirin desa Tulehu kec. Salahutu Kab Maluku Tengah. Sabtu, (23/10/21).

Sebelum pembangunan Mushola dimulai, diawali dengan pembacaan Doa yang dipimpin oleh Tokoh Agama setempat agar dalam pelaksanaan Pembangunan Mushola tersebut dapat berjalan Lancar, aman dan barokah serta bermanfaat bagi seluruh warga Dsn. Muhajirin desa Tulehu Kec. Salahutu Kab. Maluku Tengah..

Pembangunan Mushola tersebut dilaksanakan dengan semangat dan antusias, baik dari warga maupun anggota Babinsa dari Koramil 04/Salahutu. Selain ikut dalam melaksanakan pembangunan fasilitas desa, gotong-royong antara TNI dan masyarakat diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi.

Pak Idris alah satu warga setempat yang ikut dalam kerja bakti Babinsa dengan masyarakat sudah sering dilakukan untuk membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis”.

Selama ini, pelaksanaan kegiatan gotong royong warga dan anggota Koramil sudah terjalin dengan baik. Pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk membantu dalam pertumbuhan keimanan dan ketakwaan masyarakat. ” Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 04/ Salahutu yang sudah berkenan untuk membantu,” ujarnya pak Idris.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!