- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon / Dengan adanya Paska Badan Pemeriksa Keuangan menemukan dugaan penyalagunaan angaran DPRD Kota ambon yang di lakukan oleh E. toysutta sebagai ketua DPRD kota Ambob. yang di usung oleh partai golkar pada pileg 2019-2024.

Apakah dengan dugaan kasus yang di lakukan oleh ketua DPRD kota ambon Ibu E. toysutta dapat mempengaruhi elektabilatas partai Golkar pada pileg dan pilkada 2024 mendatang.

Sebab masyarakat sebagi pemilih yang mengingkan orang yang kemudian menjadi  representasi dari masyarakat untuk mewakili mereka di lembga legeslati adalah orang yang benar-benar jujur dan tidak terkontaminasi dengan kepentingan peribadi dan memanfaatkan jabatan sebagai pemulung kekayaan demi kepentingan pribadinya.

Salihin Salah seorang Figur Generasi muda yang sangat simpatisan dengan partai Golkar, Rabu 24 November 2021  setelah di temukan Medya Metro Times, Mengatakan Sebagai Generasi muda kami memerlukan Contoh seorang pimpinan yang baik.

Selamjutnya Dia mengatakan bahwa masyarakat cenderung melihat sosok orang yang merakyat dan tidak terkotori dengan kasus-kasus yang menurut mereka itu tidak baik untuk mereka yang di percaya sebagi wakil rakat

ads

Di tambah lagi pileg dan pilkada tinggal selangka lagi dengan jarak waktu yang tidak terlalu jauh menuju pesta demokrasi

Apakah dugaan masaalah yang dilakukan DPRD kota ambon yang di usung oleh partai golkar dapat mempengruhi elektabilatas partai golkar pada pemilihan 2024.? ( Sal. MT. )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!