- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Warga Suli dan sekitarnya terus mendapatkan pelayanan vaksinasi dari Diskes Lantamal IX yang saat ini menggandeng Puskesmas Suli. Bertempat di Puskesmas Suli Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah, Maluku. Sabtu, (11/12/2021).

Vaksinasi ini diselenggarakan dengan menyasar baik tahap I dan II untuk usia 12 sampai 17 tahun, dewasa serta lansia. Kolaborasi antara Vaksinasi Covid-19 Lantamal IX dan Puskesmas Suli ini melibatkan 10 Vaksinator serta sudah beberapa kali terjalin. Menggunakan jenis vaksin PFizer dan Moderna dengan target 100 orang.

Lantamal IX bertekad Tuntaskan Kasus Covid-19 wilayah Maluku, dengan terus menyelenggarakan Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim dari desa-desa, pulau-pulau, tempat ibadah dan berkolaborasi dengan instansi pemerintah maupun organisasi Masyarakat.

Kegiatan ini merupakan aplikasi dari perintah Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., untuk terus memberikan layanani vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat agar segera tercipta kekebalan kelompok atau herd immunity terutama di wilayah Maluku. Hal Sejalan dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk terus melaksanakan serbuan vaksinasi masyarakat maritim dalam percepatan penanganan covid-19.

Mengoptimalkan peran Babinpotmar jajaran Lantamal IX dikerahkan untuk melaksanakan pendataan dan mengajak warga baik dari tingkat RT maupun RW. Dengan harapan dapat menjaring warga yang belum tersentuh oleh vaksin. Mari tuntaskan Covid-19 agar kehidupan menjadi normal dan ekonomi kembali berputar.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!