- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Giat Musyawara Dusun ( Mudus ) Kamis, 14 Oktober 2021 bertempat Di Kantor Negeri Laha.

Hadir dalam giat Musyawarah Dusun ( Mudus ) Pemerinta Ngeri Laha bersama jajarannya dan juga Masyarakat yang ada di negeri Laha.

Kegiatan musyawarah Dusun bertujuan untuk menerima , Dan juga menyusun segala Aspirasi yang di Masyarakat, Dan aspirasi yang setelah rampung , nantinya kita akan masuk ke Musyawarah Negeri ( Musneg ).

Fahmi Mewar Sekretaris Negeri Laha Setelah di Temui Medya Metro Times Mengatakan saya sangat mengharapkan adanya Bentuk – Bentuk Aspirasi apa saja yang ada dalam saudara – saudara sebagai Stap dan saniri Negeri Laha, di mana lewat Kesempata Mudus ini bisa di masukan sebagai bahan , dimana seteleh aspirasi yang di tampung saat ini , tentunya Kita akan melaksanakan Musyawarara di tingkat Negeri ( Musneg )

Selanjutnya Fahmi Mewar juga menginginkan agar Musneg ini bisa secepatnya di laksanakan mengingat ini kan menjadi Prigran Pemerintah Negeri , Namu mengingat Kondisi Covid – 19 yang melanda Negeri Ini kita semua juga harus memaklumi apa yang perlu kita tangani dalam memutuskan Mata Rantai Covid – 19. ( Any. MT )

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!