METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Ciptakan Herd Immunity Penduduk Pulau Saparua, hari ke 2 Serbuan vaksin Masyarakat Maritim Pulau Saparua oleh Lantamal IX melibatkan 35 Vaksinator. Bekerjasama dengan Puskesmas Booi Paperu, Puskesmas Porto Haria dan Puskesmas Saparua. Bertempat di Gedung Syahbandar Pelabuhan Haria Saparua Maluku Tengah. Sabtu, (18/12/2021).

Lantamal IX bertekad Tuntaskan Kasus Covid-19 wilayah Maluku, dengan terus menyelenggarakan Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim dari desa-desa, pulau-pulau, tempat ibadah dan berkolaborasi dengan instansi pemerintah maupun organisasi Masyarakat.

Peserta Vaksin Yacob Sahuleka usia 48 Tahun menuturkan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Koarmada III Lantamal IX karena telah memberikan Vaksinasi secara gratis, aman dan halal bagi kami penduduk Pulau Saparua dan sekitar.

Dengan adanya Vaksinasi ini kami masyarakat Saprua dan sekitar merasa terbantu serta sangat mengapresiasi kepedulian Lantamal IX terhadap Kami. Semoga Herd Immunity Masyarakat dapat terbentuk dan Covid-19 segera berakhir serta kehidupan kembali normal.

Dengan penurunan tingkat infeksi dan terputusnya mata rantai pandemi Covid-19, kita dapat melindungi Generasi muda dan akhiri penderitaan panjang akibat infeksi penyakit ini “Sekaligus percepat Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Mari Tuntaskan Covid-19 agar ekonomi kembali pulih dan Selamatkan Generasi penerus Bangsa melalui percepatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di tanah Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini