- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Mendukung Program Pemerintah Universitas Pattimura Sekaligus Mendorong Unpatti Sebagai Sentral Pendidikan Di Indonesia Timur ,sehingga para lulusan sarjana unpatti bisah bersaing nasional maupun internasional dan bisah membawa nama baik provinsi Maluku di dunia pendidikan.

Aliansi Peduli Kampus Unpatti,Berkomitmen untuk mendukung segala Program Kampus Universitas Pattimura khususnya yang bergerak di bidang pemuda dan pendidikan demi tercapainya Unpatti sebagai sentral Pendidikan di Indonesia Timur, maka itu butuh kerja sama para elemen – elemen pendidikan yang ada d provinsi Maluku sehingga terwujudnya sentral pendidikan .

Sebagai Organisasi Kampus kami ingin melebar sayap dan siap berkolaborasi dengan segala aspek instansi maupun organisasi dalam rangka mewujudkan pendidikan yang berkualitas di bumi Maluku sehingga bisah bersaing dengan provinsi – provinsi lain .

Di selah refleksi kemerdekaan RI ke 76 Terdapat juga kegitan Launching Buku salah satu
Mahasiswa Terbaik Dari Universitas pattimura berjudul Reformasi Hati, salah satu Generasi Terbaik yang telah melakukan terobosan di bidang pendidikan sebagai langkah awal kami dalam menjadikan Unpatti sebagai sentral Pendidikan di Indonesia Timur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!