- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Melaksanakan giat sosialisasi *Perpres Nomor 87 tahun 2016, tentang Satgas Saber Pungli* Kepada warga desa Watmuri. Senin 11 Oktober 2021.

Dalam giat sosialisasi, Bripda  R. Kewilaa Dalam kapasitas sebagai Bhabinkamtibmas menjelaskan tentang Pengertian Pungli dan hal-hal yang termasuk dalam Pungli berikut Sangsi pidana terhadap pemberi dan penerima suap sebagaimana dimaksud dalam Pasal 2 dan 3 Undang-undang nomor 11 tahun 1980 tentang Tindak Pidana Suap.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau utk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila ada menemukan praktek pungli dalam pelayanan publik, utk ditindaklanjuti sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Dalam giat tersebut, bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa hal terkait Adaptasi kehidupan baru dengan tetap memberlakukan pola hidup 5 M yakni : Memakai masker , Mencuci tangan , Menjaga Jarak , Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Di Luar Rumah.

Protokol Kesehatan sangatlah penting harulah di perhatikan oleh segenap masyarakat , karena lewat Prokes kita bisa memutus Mata Rantai Covid – 19

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!