- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon) TNI Angkatan Laut. TNI AL gunakan KRI untuk menarik Animo Pelajar agar mau melaksanakan Vaksin Covid-19 bertempat di Pelabuhan Haria Pulau Saparua Maluku Tengah. Kamis. (11/11/2021).

Sasaran Pelajar dalam Penyelenggarakan vaksinasi Covid-19 secara gratis, aman dan halal di Pulau Saparua oleh TNI Angkatan Laut ini bertujuan agar Para Pelajar segera terbentuk Herd Immunity dan mewujudkan Pembelajaran Tatap Muka dalam dunia Pendidikan.

Bagi para pelajar yang telah melaksanakan Vaksin di ijinkan untuk naik ke Kapal Republik Indonesian (KRI) yang sandar di Pelabuhan Haria dengan didampingi Guide dari Personel TNI Angkatan Laut dalam kegiatan tersebut

Para pelajar mengaku merasa senang bisa naik dan melihat KRI, karena mendapatkan penjelaskan tentang apa saja seputar Kapal Republik Indonesian (KRI) dan mendapatkan edukasi tentang kedisiplinan dalam meraih cita-cita “Tanpa Ilmu kita bukan siapa-siapa dan Tanpa Disiplin Kita tak akan Jadi apa-apa.”

Yopi Leuwol usia 48 tahun warga Desa Haria berprofesi sebagai guru SDN 4 Haria Maluku Tengah menuturkan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Koarmada III dan Lantamal IX karena telah memberikan kesempatan vaksin pada pelajar di wilayah Saparua. Karena dengan penurunan tingkat infeksi dan terputusnya mata rantai pandemi Covid-19, kita dapat melindungi Generasi muda dan akhiri penderitaan panjang akibat infeksi penyakit ini “Sekaligus percepat Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

ads

Adapun kapal-kapal yang terlibat selama dua hari mulai tanggal 10 Nopember 2021 sampai 11 Nopember 2021 adalah KRI Albakora-867, KRI Sura-802, KAL Alkura, KAL Panana serta Sea Rider sebagai sarana Embarkasi dan Wisata Edukasi bagi para siswa yang telah melaksanakan Vaksin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!