- iklan atas berita -

MetroTimes( Sorong )   Focus group discussion kebijakan regulasi ekonomi untuk peningkatan expor produk usaha mikro kecil & menengah di wilayah timur Indonesia berlangsung di hotel swiss  bel, kamis 14 juli 2016 di ikuti oleh instansi terkait.

Baik dari bumn lsm serta mahasiswa yang bertujuan kegiatan ini adalah bagaimana kita bisa meningkatkan tingkat perekonomian kita khususnya di Indonesia timur dalam rangka menghadapi pasar bebas.

Sebagai pengusaha baik di kalangan suwasta maupun BUMN kita harus menciptakan produk – produk yang berkualitas dimana produk tersebut akan kami jual lewat pasar bebas. Di harapkan kedepan nanti dengan adanya MEA ini kami bisa bersaing dengan Negara – negara lain di bidang perekonomian rakyat.

E_20160716_015653dy Putra Irawadi Deputi bidang koordinasi perniagaan dan industri mengatakan Banyak sekali hasil bumi yang ada di daerah Indonesia Timur yang mampu kita olah sesuai tingkat   perkembangan tehnologi yang ada yang  tentunya bisa di jadikan suatu produk yang mempunyai nilai jual  bagi kita guna bersaing di pasar babas ( MEA ).

“Harapan saya agar akumulasi pemda yang ada di wilayah timur untuk bagaemana mampu menciptakan  & mengembangkan nelai – nelai potensi  Alam yang ada di wilayah Indonesia timur, baik di bidang pertambangan maupun kelautan. Bila memang semua ini bisa di tata dan di bina sesuai funsi masing, saya percaya nelai Expor kita akan berkembang dengan pesat” Ujar Edy. Ace MT

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!