- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Surabaya) – Bertempat di Ruang Rapat CEO Kantor Pelindo III Regional Jatim, menyelenggarakan acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Peningkatan Pengamanan Sarana dan Prasarana Kalimas Riverside. Acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tersebut diselenggarakan oleh PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) bekerjasama dengan pihak TNI Angkatan Laut. Mewakili pihak Pelindo III adalah Onny Djayus sebagai CEO Regional Jatim dan sebagai pihak kedua diwakili M. Bimo Sutopo, ASOPS Komando LANTAMAL V Surabaya.

Kerjasama yang dilakukan oleh kedua pihak tersebut menyangkut bantuan penyediaan tenaga pengamanan dan pengawasan fasilitas Kalimas Riverside selama 6 bulan terhitung untuk bulan September 2020 s/d bulan Februari 2021.

ads

Diharapkan dengan adanya penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut maka pekerjaan optimalisasi Kawasan Wisata Sungai Kalimas dapat berjalan dengan lancar dan baik sesuai rencana pembangunan fasilitas Pelabuhan yang telah disusun oleh PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero). (nald) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!