- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Korem 084/Bhaskara Jaya melaksanakan Apel Siaga Tahun Baru, di Lapangan Makorem,(31/12/2020), Pagi.

Dalam kesempatan Apel Siaga tersebut terdapat beberapa penekanan oleh Kasi Ops Korem Kolonel Inf Ryan Hanandi di antaranya agar seluruh prajurit Korem 084/Bhaskara Jaya yang ikut siaga Tahun Baru selalu siap apabila di perlukan dan siap bergerak apabila sewaktu waktu situasi berubah, laksanakan pengamanan ini dengan sungguh-sungguh dan selalu berkordinasi dengan instasi terkait dalam hal pengaman ini.

Lebih lanjut Kasi Ops mengingatkan agar dalam setiap pelaksanaan pengamanan selalu mengutamakan faktor keamanan, hindari hal – hal yang tidak diinginkan dan selalu memohon kepada Allah SWT agar di berikan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas, “tutur Kasi Ops”.

Di tempat lain Kapten Inf Iman selaku Danki Satgas Pam Tahun menyampaikan ke anggota di waktu pengecekan Apel Pagi, kegiatan pengecekan Apel pagi bentuk dari kesiapsiagaan khususnya untuk Personil Korem yang terlibat siaga pengamanan dalam menyambut Tahun Baru ini, “pungkasnya”. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!