- iklan atas berita -

MetroTimes (Surabaya) – Debat Pilkada yang terakhir bagi pasangan calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Surabaya, nomer urut 01 dan 02 merupakan tempat ajang masing-masing kandidat untuk memperkenalkan program unggulan yang bisa memberikan kemajuan dan kesejahteraan juga kemakmuran bagi masyarakat kota Surabaya.

Menurut Siti Anggraenie Hapsari atau SAH, yang memiliki Relawan SAH se-Surabaya ini, bahwa Debat Publik bisa menjadi salah satu acuan untuk lebih  memantapkan pilihan, terutama bagi swing voters, karena swing voters adalah para pemilih rasional yang dapat berubah pilihan sesuai dengan ide atau gagasan. Dinamika demokrasi Indonesia di era digital ibarat dua sisi mata uang bagi swing voters, bisa berdampak positif maupun negatif.

“Mayoritas dari swing voters merupakan generasi milenial yang banyak mengakses internet, untuk itu generasi milenial harus pintar dan bijak dalam menanggapi suatu informasi yang beredar di internet,” terang SAH disela-sela acara nonton bareng debat publik di kediaman Tenggilis Surabaya, Sabtu (5-12-2020).

Ia juga menyampaikan, kita warga Surabaya membutuhkan pemimpin yang tegas, visioner, berani dalam mengambil keputusan yang mandiri, dan tidak tergantung atau disetir oleh orang lain.

Sehingga Pilkada serentak 2020 sangat besar artinya bagi kemajuan suatu daerah, dan partisipasi masyarakat dalam memberikan hak pilihnya sangat diharapkan.

ads

“Saya menghimbau dan mengajak bagi semua warga Surabaya yang mempunyai hak memilih di Pemilihan Wali Kota Surabaya untuk menggunakan hak politiknya. Saya berharap warga Surabaya jangan golput, karena pilihan kita menentukan arah masa depan kita,” tegas SAH.

SAH juga berpesan kepada segenap para relawan SAH untuk aktif memantau proses pemungutan suara, penghitungan suara, dan memastikan kotak suara kosong. Begitu pula dengan hasil penghitungan suara di tiap-tiap TPS, agar segera dilaporkan dengan memfoto Model C1 Plano dan dikirimkan kepada Tim Pemenangan MAJU.

SAH mengingatkan kepada para pemilih harus memastikan surat suara dalam keadaan tidak cacat, seperti tidak ada lubang atau indikasi dilubangi lebih dahulu digambar salah satu Paslon.

Selamat memilih.
Pilihan anda menentukan arah pembangunan Surabaya menjadi lebih baik.

We are choose the best chois, Get to the next Level. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!