- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Legian, Bali) – Bakat seni pada anak dan remaja terutama menyanyi perlu ditumbuhkan sejak usia dini. Bakat tersebut tidak hanya dapat diasah melalui kursus menyanyi, melainkan dapat dilatih dan
dikembangkan melalui sebuah event.

Fame Hotel Sunset Road berkolaborasi dengan salah satu event organizer di Bali, yaitu Vvednue
Indonesia menggelar sebuah event menyanyi dan musik untuk para siswanya, atau lebih tepatnya adalah sebuah examination atau ujian untuk siswa kelas entertainment oleh Vvednue Indonesia bertajuk Voice Recital Examination 2020 pada Sabtu 12, Desember 2020 di Hall of Fame II di Fame Hotel Sunset Road, Kuta- Bali.
Voice Recital Examination 2020 merupakan sarana bagi para siswa atau murid untuk merealisasikan bakat menyanyi dan musik, serta sejauh mana perkembangan yang ada di dalam diri mereka.

Selama pandemi Covid-19 para siswa sudah berlatih namun belum bisa menyalurkan kemampuan dan bakat mereka dalam sebuah event panggung. Voice Recital Examination 2020 oleh Vvednue Indonesia ini ini sudah mematuhi semua protokol kesehatan era new normal yaitu semua peserta dan orang tua wajib menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan ruangan di set up sesuai protokol kesehatan new normal.

Sebanyak 5 siswa menunjukkan bakatnya di Hall of Fame, Fame Hotel Sunset Road Kuta -Bali, mulai dari pukul 18.00 – 20.00 WITA kelima orang siswa ini akan menunjukan bakat dengan membawakan karakter mereka masing – masing.

ads

Maria Renya Rosalin (Chief Merry), General Manager Fame Hotel Sunset Road mengatakan “Fame Hotel Sunset Road akan mendukung semua kompetisi yang dapat mengasah talenta atau bakat pada anak muda di Bali, baik itu kompetisi menyanyi, musik, dan sebagainya. Perbedaan dari kompetisi menyanyi dan musik yang pernah kami buat sebelumnya adalah, ada protokol kesehatan baru yang harus dipatuhi yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan pembatasan jumlah peserta serta ruangan di set up sesuai protokol kesehatan New Normal. Setiap event di Fame Hotel Sunset Road, mematuhi protokol kesehatan era new normal adalah sebuah keharusan karena kami ingin menjadi bagian dari pencegahan penyebaran Covid-19 di Bali,” ujar Chief Merry.

Acara serupa seperti ini akan terus dilakukan secara berkala oleh Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali. Informasi terbaru seputar Fame Hotel Sunset Road dapat ditemukan di Instagram @famesunsetroad atau website resmi di www.parador-hotels.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!