- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Silahturahmi, dialog dan menginventarisir permasalahan terus dilakukan Calon Wakil Wali Kota Surabaya 2020, Siti Anggraeni Hapsari atau yang akrab disapa SAH.

Tidak luput pula di Dinoyo Sekolahan Gang 2, SAH blusukan menyapa warga, walaupun harus berjalan kaki karena tidak bisa dilalui kendaraan.

Ketua RW 04, Kelurahan Keputran Tegalsari, Amin Taufik mengatakan, antusias warga sangat bagus, menerima kedatangan Siti Anggraenie Hapsari atau SAH, Calon Wakil Wali Kota Surabaya.

“Harapan warga, ibu SAH bisa sama dengan bu Risma. Sama perempuannya, sama tegasnya, dan sama lugasnya, sehingga bu SAH bisa mengayomi warganya dan melanjutkan pembangunan kampung yang belum tersentuh bu Risma,” terang Pak RW 04.

ads

Sementara SAH menyampaikan, saya berterima kasih sekali atas sambutan dan antusias warga RW 04 Keputran ini menyambut dan berdialog dengan saya.

Saya juga memperkenalkan diri saya sendiri yang maju sebagai wakil Wali kota Surabaya. Saya juga mohon dukungan suport serta doa dari seluruh warga RW 04 Keputran.

Terima kasih jika pak RW maupun warga disini, setelah kedatangan saya ini semakin yakin terhadap niat dan keseriusan saya untuk maju menjadi wakil Wali Kota dan warga kelihatan semakin yakin terhadap harapan-harapan mereka pada akhirnya harapan tersebut bisa saya wujudkan sebagai wakil Wali Kota tentunya,” ungkap SAH.

“Keinginan pak RW dan warga agar saya melanjutkan program yang sudah dicanangkan dan sudah dibangun oleh bu Risma. “Wali Kota kedepan bersinergi dengan saya untuk bisa meneruskan pembangunan Surabaya menjadi lebih baik dan lebih maju,” pungkas SAH. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!