- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Pengurus Wilayah (Pengwil) Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Jawa Timur mengelar IPPAT Patriot Run 2023 dalam rangka puncak rangkaian HUT IPPAT ke 36, yang digelar di Alun-Alun Surabaya Komplek Balai Pemuda Surabaya, Minggu pagi (3/12/2023).

Peserta IPPAT Patriot Run 2023 5K dilepas oleh Perwakilan Walikota Surabaya dan Ketua Pengwil IPPAT Jawa Timur, mengikuti rute dari Balai Pemuda Surabaya ke Jl. Yos Sudarso – Jl. Walikota mustajab – Jl. P. Sudirman (Bambu Runcing) – Jl. Basuki Rahmat – Jl.Gubenur Suryo– dan finish kembali di Alun-Alun Surabaya (Balai Pemuda Surabaya).

Ketua Pengwil IPPAT Jatim, Dr. Isy karimah Syakir, SH.,MH.,MKn., disela-sela acara mengatakan, Dalam rangka rangkaian HUT IPPAT Ke-36, kami menggelar IPPAT Patriot Run 2023 yang mengajak para runners dan masyarakat umum untuk berlari sepanjang 5 km menikmati suasana pagi Kota Surabaya.

Pemberian Hadiah Utama Berupa Sepeda Motor

Lanjut Isy, sebanyak 1.000 peserta yang turut memeriahkan dalam kegiatan IPPAT Patriot Run 2023 yang terdiri dari seluruh pengurus Pengwil dan Pengda IPPAT se-Jatim, pelajar, dan masyarakat umum. Acara ini untuk mengenalkan IPPAT agar lebih dekat dengan masyarakat, kemudian juga mengajak masyarakat berolahraga menjadikan gaya hidup sehat yang juga memberikan manfaat bagi kesehatan jantung.

ads
Pemberian Hadiah Tambahan berupa uang 25 juta rupiah

“Alhamdulillah hari ini 1000 slot sudah habis 3 minggu yang lalu sebelum hari H dan banyak sekali warga masyarakat yang minta di buka lagi pendaftarannya, tetapi kami tidak bisa membuka lagi pendaftaran karena berhubungan dengan mendali yang tentunnya mendali ini sudah di persiapkan dengan baik dan kami pesan dari Cina,” papar Isy.

Kegiatan IPPAT Patriot Run 2023 seharusnya November kemarin tetapi pada bulan November di Balai Kota sudah penuh kegiatan sehingga IPPAT Patriot Run 2023 digelar sekarang bulan Desember.

“Kegiatan Patriot Run di bulan Desember ini karena ada hari Patriot, sehingga kita mengambil kata Patriot. Kami juga berharap mengambil semangat dan jiwa patriot sehingga ada sportivitas yang bisa dilaksanakan oleh masyarakat,” tandasnya.

Sponsor yang bekerjasama dalam IPPAT Patriot Run 2023

“Harapan saya masyarakat tentunya akan mengenal IPPAT dan yang terpenting menumbuhkan sportivitas di semua anggota IPPAT khususnya dan di masyarakat umumnya,” pungkasnya.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!