- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Grand Launching Lokasi Baru Universitas Pelita Harapan (UPH) Kampus Surabaya akan menjadi perjalanan baru bagi seluruh Civitas Akademika. Hal ini juga menjadi bukti komitmen UPH Kampus Surabaya untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan semakin relevan dengan perkembangan dunia industri yang kian pesat.

Stephanie Riady, B.A., M.Ed selaku Executive Director Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH) menuturkan, Berkolaborasi dengan Samator Group, UPH Kampus Surabaya memastikan para lulusannya dapat terserap langsung dalam dunia profesional, khususnya pada perusahaan-perusahaan yang berada di bawah naungan Samator Group. Lebih dari itu, melalui perpindahan lokasi kampus ini, UPH Kampus Surabaya menghadirkan fasilitas modern dan terbaru agar mahasiswa mendapatkan pengalaman belajar yang nyaman.

Peresmian lokasi baru UPH Kampus Surabaya juga bertepatan dengan digelarnya UPH Festival 2022 ‘Change Minds and Hearts’ pada 26-28 Agustus 2022, sebagai acara penyambutan 251 mahasiswa baru. Melalui rangkaian kegiatan meriah dan inspiratif, UPH Kampus Surabaya menyiapkan mahasiswa baru dengan bekal dan motivasi untuk belajar menuntut ilmu sebaik-baiknya.

ads

Selain itu, UPH Kampus Surabaya juga mengajak siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di daerah Surabaya untuk mengikuti Practical Class dengan tema “Do It Now or NEVER”. Monica Susannia, Melvin Tenggara, dan Ken Sugijanto yang merupakan alumni UPH Kampus Surabaya sekakligus pembicara dalam Practical Class UPH Surabaya Campus 2022.

Dengan adanya talkshow singkat mengenai cara menjalankan sebuah bisnis baik dalam bidang Food and Beverages (FnB) maupun yang lainnya, diharapkan siswa-siswi SMA mendapatkan pola pikir baru mengenai dunia bisnis.

Grand Launching lokasi baru UPH Kampus Surabaya diresmikan secara langsung dengan menerbangkan balon oleh Drs. Antonius Hermas Thoni, M. Si. selaku Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya; Stephanie Riady, B.A., M.Ed selaku Executive Director Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH), Dr. Ronald, S.T., M.M., CSMA, CDM, PMA, selaku Executive Director dan Dekan UPH Kampus Surabaya, dan juga dihadiri oleh Christine L. Sommers, Ph.D., RN., CNE selaku Wakil Rektor Bidang Akademik, Firman Rusli, MEng, PMP, CPC, selaku Wakil Rektor bidang Teknologi, serta Heyzer Harsono yang merupakan Direktur Utama PT Samator Land, serta mengundang seluruh mahasiswa baru UPH Surabaya untuk menyaksikan seremoni ini.

AH Thoni berharap UPH Kampus Surabaya dapat menjadi Universitas yang berproduksi untuk Kota Surabaya dan khususnya Bangsa Indonesia.
Pada tanggal 26-28 Agustus 2022 bertempat di Galaxy Mall Surabaya akan ada event spektakuler kolaborasi terbesar antara UPH Kampus Surabaya dan Kepo Market didukung oleh Grab Jatim bertajuk: KEPOLAND”. Event ini dibuka bagi umum dengan didukung oleh 7500 menu masakan dari seluruh Indonesia terdapat 250 tenant food and beverage dan 75 tenant fashion, serta 10 tenant pet and plants. Acara ini menghadirkan wahana permainan seru yaitu Rodeo Bull dan Human Claw Machine yang didukung oleh berbagai sponsor hadiah menarik. Acara KEPOLAND juga dilengkapi dengan spot foto menarik dan futuristik yaitu Mega aquarium futuristik, Cubox robot futuristic, dan Tetris led decoration yang akan semakin melengkapi kemeriahan di acara New Journey with UPH Kampus Surabaya. Grab Jatim juga ikut mendukung kemeriahan ini dengan memberikan promo 17% maksimal Rp 50.000.

Dalam pembukaan event Kepoland 26 Agustus 2022 pukul 13.00 WIB akan turut hadir Dr.Ronald, S.T.,M.M., CSMA, CDM, PMA selaku Executive Director UPH Kampus Surabaya, Edward Sirait selaku CEO Lion Air, dan Imelda M. Harsono selaku Vice President di Samator Group.

Akan ada lomba menarik berupa Band Competiton, Model Competition, dan K-Pop Dance Competition yang tentunya dimeriahkan oleh para juri yang terkenal dan ahli di setiap bidangnya. Penutupan UPH Festival 2022 UPH Kampus Surabaya akan dilaksanakan di Kepoland pada tanggal 27 Agustus 2022 jam 19.00 WIB bersama dengan seluruh mahasiswa baru UPH Kampus Surabaya. UPH Kampus Surabaya juga menyediakan booth konsultasi di Kepoland agar memfasilitasi masyarakat Surabaya semakin dekat dan kenal dengan informasi terbaru UPH Kampus Surabaya.

“UPH Kampus Surabaya berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik melalui kurikulum yang relevan dengan perkembangan zaman, dosen yang kompeten, dan fasilitas lengkap. Melalui pengalaman belajar di UPH, mahasiswa dipersiapkan untuk mampu meraih prestasi terbaiknya dan menjadi calon pemimpin yang hebat di masa depan, serta berdampak nyata bagi bangsa Indonesia. UPH siap menjadi tempat bagi mahasiswa untuk menjadi ‘The Great Achiever’!,” pungkas Stephanie. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!