- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Guna memberikan informasi terkait program studi yang dimiliki kepada para calon mahasiswa. Universitas Airlangga (UNAIR) akan menggelar pameran pendidikan Airlangga Education Expo (AEE) 2023, pada 3-5 Februari 2023 di gedung Airlangga Convention Center (ACC), kampus Merr C UNAIR dan terbuka bagi umum.

Menurut Ketua Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) UNAIR Dr Achmad Solihin, para calon mahasiswa dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya tentang UNAIR.

“Selama pameran berlangsung, berbagai stan akan dibuka untuk memberikan informasi terkait prodi di Universitas Airlangga (UNAIR). Selain itu, ada info session yang berkaitan dengan tips & trik lolos UNAIR, beasiswa, serta program pertukaran pelajar dan berbagai kesempatan internasionalisasi lain. Sebagai rangkaian kegiatan AEE 2023,” ujarnya, Jumat (27/1).

“Pengunjung pameran dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menggali informasi sedalam-dalamnya. Atau bertanya sebanyak-banyaknya, baik kepada stan yang tersedia ataupun saat info session berlangsung,” tuturnya.

ads

“Selain siswa kelas 12, para wali murid, dan perwakilan dari sekolah. Siapa saja yang berkeinginan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai prodi di UNAIR dapat bergabung dalam AEE 2023,” tambahnya.

Peserta yang datang langsung dapat segera mendaftarkan diri di eduexpo.UNAIR.ac.id, untuk mendapatkan tiket secara gratis. Sedangkan peserta yang berhalangan hadir. Dapat mengikuti sesi online yang akan ditayangkan pada kanal YouTube Universitas Airlangga. Link pendaftaran di bit.ly/vlogandreelsAEE2023.

Ia juga menambahkan, seperti tahun-tahun sebelumnya, AEE 2023 juga akan membagikan golden ticket, yakni jalur khusus lolos UNAIR tanpa melalui SNBT, SNBP, maupun seleksi mandiri.

“Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi calon mahasiswa, apabila ingin mendapatkan golden ticket. Salah satunya dapat menunjukan keikutsertaannya dalam AEE 2023. Baik melalui tiket yang didapatkan saat datang secara langsung. Atau menunjukkan tangkapan layar yang membuktikan kehadiran secara daring,” ungkapnya.

“Selain itu, calon mahasiswa wajib memilih UNAIR pada pilihan pertama. Serta memiliki prestasi, baik di bidang akademis maupun non akademis,” tutupnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!