- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Guna mengasah keterampilan dan kemahiran menembak perorangan, Wing Udara 2 Puspenerbal melaksanakan latihan menembak perorangan yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Sugeng Hardjo Taruno Lanudal Juanda pada Selasa (5/3/2024).

Tidak hanya Prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal, latihan ini juga berkolaborasi dengan media wilayah Surabaya dan berbagai stakeholder mulai dari Airnav, hotel Premier Inn Juanda dan lainnya.

Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah membuka kegiatan latihan dan fun shooting kali ini didampingi para perwira staf dijajaran Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda

Danwing Udara 2 mengatakan bahwa latihan ini merupakan bagian dari rutinitas prajurit Wing Udara 2 sebagai bentuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak perorangan baik pistol maupun laras panjang.

ads

Pistol yang digunakan Pindad G-2 Combat dan Senapan Laras Panjang yang digunakan adalah Pindad SS-2 V2. Keduanya merupakan senapan standard yang digunakan TNl, sehingga perlu mengenal lebih baik untuk menjaga kemampuan dan keterampilan menembak bagi prajurit serta mengenalkan kepada stakeholder dan wartawan yang hadir.

Danwing mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan rekan media dan stakeholder yang berlatih hari ini, dan berharap kerjasama, kolaborasi yang lebih baik diberbagai kesempatan mendatang.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!