- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – “Sebagai Komandan saya mengucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga dan memotivasi diri untuk bekerja lebih baik lagi”.

Demikian disampaikan Komandan Satuan Pendidikan (Dansatdik) – 2 Kodiklatal Kolonel Laut (P) Teddy Barata saat meresmikan kenaikan pangkat kala waktu 01 April 2024 kepada tujuh personel Satdik – 2, bertempat di Lobby Gedung R. E. Martadinata dan Lapangan Apel Mako Satdik – 2, Senin (01/04/2024).

Adapun tujuh personel Satdik – 2 yang resmi menyandang pangkat baru tersebut, yaitu Lettu Laut (K) dr. Anra Kusuma, Serka Pom Usman, Serka Lis Sofyan Apriyanto, Serka Keu Yusuf Prianto, Serka Mar Ahmad Yani, Koptu Ttu Surachman W, Kopda Apm Darwin.

Dansatdik – 2 mengatakan bahwa kenaikan pangkat bagi seorang prajurit bukanlah sebuah hadiah ataupun kenaikan yang secara otomatis. Tetapi merupakan hasil dari jerih payah, kerja keras, disiplin dan dedikasi yang tinggi serta pengabdian yang tanpa pamrih terhadap bangsa dan negara khususnya TNI AL.

ads

“Selanjutnya, bagi anggota yang belum memperoleh kenaikan pangkat, agar menjadikan motivasi kedepan untuk lebih meningkatkan kinerja, profesional serta loyalitas dalam mengabdi kepada bangsa dan negara khususnya TNI AL”, tegas Kolonel Teddy Barata.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!