- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Jajaran keuangan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal), yakni para personel yang berdinas di Keuangan Wilayah (Kuwil) dan Akun Satuan Kerja (Satker) di bawah Kodiklatal, mengikuti Rapat Kerja Teknis Keuangan (Rakernisku) II TNI AL TA 2022 di Indoor Sport Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro Surabaya, Kamis (17/11).

Untuk peserta Rakernisku II TA 2022 Kodiklatal terdiri dari Kakuwil Kodiklatal Kolonel Laut (S) Johannes Tambunan, S.H., CfrA , Komandan Pusdikbanmin Kolonel Laut (S) I Made Gede Budiartha, dan peserta lainnya dari Kuwil Kodiklatal, Akun Mako Kodiklatal, Akun Kodikopsla, Akun Kodikdukum, Akun Kodikmar ,Akun Puslatdiksarmil dan para BP.

Diikuti Kuwil dan Akun TNI AL seluruh wilayah Indonesia, Rakernisku II TNI AL tahun ini mengusung tema “Melalui Rakernisku II TNI AL TA 2022, Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia Korps Suplai Guna Mewujudkan Laporan Keuangan TNI Angkatan Laut Yang Berkualitas”. Menurut rencana kegiatan akan berlangsung hingga Jumat, 18 November 2022.

Sementara itu pelaksanaan Rakernisku ll TNI AL dibuka dan diawali dengan sambutan Kadiskual Laksma TNI Poedji Santoso, dilanjutkan paparan Materi Langkah-Langkah Akhir Tahun 2022, paparan Monitoring Aplikasi Sakti, paparan Waspada Investasi Ilegal, paparan Bank BNI mewakili Bank Mitra, paparan tentang temuan berulang administrasi keuangan, serta paparan Tugas Dan Fungsi Pembekalan.

ads

Rakernisku TNI AL yang diselenggarakan setiap dua kali setahun pada dasarnya merupakan penjabaran dari program kerja Diskual Tahun 2022, dalam rangka pembinaan pengelolaan keuangan negara di lingkungan TNI Angkatan Laut yang sasarannya adalah para pejabat di badan keuangan wilayah dan satker serta pembinaan Korps Suplai TNI AL secara umum. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!